29/05/2010

carrousel


ada satu perasaan aneh setiap kali gw ngeliat atau main "carrousel" . I feel save and feel like no one gonna hurts me..

gw lupa ulang tahun keberapa tapi yang gw inget suatu ketika pas gw ulang tahun. Papa (ini sebuatan gw buat bokap gw) berniat ngajak gw ke dufan. Dari pagi gw udah mandi dan siap-siap. Maklum anak kecil kan girang banget diajak ke dufan.. Tapi ternyata Papa telat karena ada kerjaan. Kita baru berangkat sore dan sampai di dufan sekitar jam setengah 7 malam jadi hampir semua permainan anak-anak sudah tutup. Yang tersisa cuma "carrousel". Akhirnya di hari ulang tahun itu gw naik carrousel sendirian liat lampu-lampu yang indah banget dan ngeliat Papa ngejagain gw di pinggir pagar. And what i feel? i feel save... "who's gonna hurt me in the beautiful place like this? with my super dad that always keep his eyes on me?"

i love u papa
happy birthday

No comments:

Post a Comment